Tentangku HIHIHI

HAI

Nama gua Natania Gavriela Simanjuntak, biasanya dipanggil Tania, tapi ada yang manggil gua Nagas. Gua lahir di Jakarta, tepatnya di Rumah Sakit Premier Jatinegara. Dulu pas gua lahir gua lucu lho, tapi sekarang gak tau kenapa muka gua berubah. Hiks.

Hobi gua belajar #eaaak, soalnya gua harus belajar disekolah dari jam 6.55 sampai jam 3, abis itu gua harus les lagi sampai jam 6, abis itu gua harus belajar lagi dirumah, jadi kegiatan gua belajar melulu, Hiks banget yaa.

Tapi kalo ada freetime, gua biasanya ngumpulin sampah botol, kotak makan, gua bungkus di dalem kardus. Gua juga suka nyanyi, gua biasanya nge-upload di Soundcloud gua, @gvrla (numpang promosi yaa) tapi, kata temen - temen gua suara gua itu gak ada nadanya, datar, jelek, tapi sabar aja ya, mungkin karena mereka gua jadi bisa lebih baik.

Selain itu, gua juga suka jalan sama makan ! Setiap mall yang ada disekitar gua hampir semua udah pernah gua datengin, tempat makan juga dari yang pinggir jalan, sampai yang berharga juga udah gua coba, makanya, badan gua rada sesuatu, soalnya gua makan melulu. HIHIHI.

Idola gua sebenernya Bruno Mars, dia itu keren bangeeetttt, gua baru tau, orangtuanya itu cerai, tapi dia gak nge-expose gitu, dan sama sekali gak patah semangat, malah karena itu, dia bikin lagu - lagu yang kereeeeennn banget! Tapi gua rada ilfeel gara -gara dia bokep gitu.

Aduh, lagi disekolah nih, udah bel lagi, nanti kalo ada waktu gua lanjutin ya ! Byeeeee!

Virgi. Stefani. Guee. Abi. And sisca.

Virgi. Stefani. Guee. Abi. And sisca.

Sisca virgi stefani abi and grace !

Sisca virgi stefani abi and grace !

Imagine.

adriandhy:

I am going to need you to imagine a little.

Imagine a baby giraffe lifting its head for the first time in wonder.
Imagine a fort made of blankets.
Imagine the perfectly imperfect runny pie enjoyed by lovers on their summer picnic.
Imagine a drawing that a toddler makes for his mom on mother’s…

Guys Comments Pictures
Tumblr Mouse Cursors
Tweets by @NataniaGavriela