My cousin and I were made this for tonight.

My cousin and I were made this for tonight.

First time take a selfie at the new house.

First time take a selfie at the new house.

LOOK! @BrunoMars #BrunoMars #Hooligans

LOOK! @BrunoMars #BrunoMars #Hooligans

For mopdb. It feels really selaw. Yeaaa.

For mopdb. It feels really selaw. Yeaaa.

Khusus untuk Stefani gua bikin yeaaa.

Khusus untuk Stefani gua bikin yeaaa.

Thanks for the support(s) yeaaa. Jangan pernah lupain gua ya. Love you too stefani{} yeaaa.

Thanks for the support(s) yeaaa. Jangan pernah lupain gua ya. Love you too stefani{} yeaaa.

100 facts @mriastefi

1. Nama depannya maria.
2. Nama tengahnya stefani.
3. Nama belakangnya gaada. Tapi gua ngeliat answernya kalo fortunata itu nama neneknya(?)
4. Lahirnya tanggal 14.
5. Bulan april.
6. Tahun 1999.
7. Ulang tahun dia sama kayak majalah bobo. Jadi beli ya ada bonus biasanya. Gua pernah dapet tas HIHIHI #promosi
8. Mantannya ada 2.
9. Yang satu anak cc. Namanya gua gatau. Yang kedua namanya febri valen. GADENG. Dia gapunya mantan kedua.
10. Dia suka angka 14. Karena 14 itu N. Natania{}
11. Dia suka warna biru. Gataudeh sekarang.
12. Dia bilang dia orangnya jarang minta maaf. Bohong. Dia sering bilang maap ke gua.
13. Dia iri sama gua. cuman gara2 line ranger.
14. Dia pernah suka sama seseorang yang nyanyi BUKALAH BUKALAH SEMANGAT BARU.
15. Dia pernah suka sama 10.
16. Dia pernah suka sama teman cowoknya.
17. Dia pernah suka anak oel (kalo gangerti bbm gua aja tep)
18. Dia pernah suka adek kelas. 19. Dia suka Aliando.
20. Pernah suka kemal palevi.
21. Pernah suka kakak kelas.
22. Kayaknya lagi ngefans sama _____ ____s
23. Dia punya adek namanya christian.
24. Bapaknya ada afrika. Semoga ga ketuker sama zebra yah tep.
25. Rumahnya di pamulang x (gua takut lu diculik tep)
26. Dia pernah ketemu sama dipsy.
27. Dia perannya jadi dipsy.
28. Pernah gambar orang yang dia suka.
29. Ditempat pensilnya ada infinity kemal palevi yang gua bikin.
30. Dia lebih tinggi dari gua. 31. Absurd.
32. Suka ke toilet bareng.
33. Rambutnya kadang dikuncir. Kadang diiket.
34. Aib.
35. Gila.
36. Gapunya kaca dimuka dipantat(?)
37. Kalo ngomong lucu.
38. Dia nafas aja lucu.
39. Mukanya kayak plastisin.
40. Kalo kesel sama orang udah kayak makan ketek. Iuhhhhhhhhh(?)
41. Suka gua curhatin. Maaf ya stefani.
42. Dipanggil tepo karena twitternya dia dulu tep*emot smile yang bulet* dikira ‘o’ sama abi.
43. PINTER. Anjassss.
44. Nomor peserta ujian prakteknya 143. I love you.
45. Twitrernya @mriastefi.
46. Linenya mriastefi.
47. Ask.fmnya @mriastefi.
48. Putih.
49. Matanya suka gaada. Jangan takut kawan2. Emang gitu soalnya.
50. Suka cogan.
51. Masuk sma swasta.
52. Nama smanya Materdei.
53. Sekolahnya kalo disingkat MD.
54. Dia ngambil jurusan ipa.
55. Dia jomblo tua. Kasian ya.
56. Cantik.
57. Kalo difoto suka badai.
58. Followersnya banyak dimana2.
59. Dia punya soundcloud lo teman2.
60. Baikkkkkk bingit.
61. Suka jajanin gua.
62. Takut kecoa.
63. Matanya ada 2.
64. Hidungnya 1.
65. Mulutnya 1.
66. Hatinya bertameng. TAPI GUA PERNAH LIAT DIA NANGIS HAHAHA.
67. Dia beberapa kali bikin gua ngefly.
68. Dia orangnya peka.
69. Dia orangnya pengertian sama teman.
70. Agak galak HIHI.
71. Line rangernya levelnya dibawah gua):
72. Followers twitternya masih dibawah gua. 73. Dia orangnya pantang menyerah.
74. Gasuka orang munafik(?)
75. Gasuka sama orang sok gimana ya(?)
76. Dia orang yang gak bau walau …
77. Adeknya seangkatan sama adek gua.
78. Dia sering tukeran gambar sama gua pas ktk{}
79. Dia sulit ditebak. Jadi buat yang lagi gasuka sama dia karena dia sombong atau apa, omongin dah, pasti lo langsung gajadi gasuka sama dia.
80. Bisa dipercaya.
81. Gak lupa temen. Gatau nanti(?)
82. Frontal tapi gak keterlaluan.
83. ASIK BINGIT. 84. Sering makan siang bareng pas ekskul komputer.
85. Pernah kehujanan bareng.
86. Suka sama taylor swift yeaaaa.
87. Modus.
88. Dia orangnya gak provokasi kayak gua(?)
89. Suka bbman sama gua.
90. Suka ngomongin gigi sampe kebawa mimpi.
91. Dia ngefollow gua ditwitter.
92. Lagi punya masalah(?)
93. Dia pasti besok gaakan ke tkk md.
94. Gaul.
95. Hpnya lg.
96. Hpnya 4 inch.
97. Dia sma akan pisah sama gua. 98. Ingin kurus.
99. Pernah ketemu alif matata.
100. Difollow aaron ashab & alif matata.

Sudah yaaa tep. Semoga suatu hari kita ketemu tep. Gonna miss you eaaaaappp♥♥♥

Hershey’s-icecream-milk-cereal dan gua gatau jadi apa rasanya ..

Hershey’s-icecream-milk-cereal dan gua gatau jadi apa rasanya ..

What i do just nothing.

What i do just nothing.

I made it in 3 hours and with 99% love. #enggadeng #ehtapiiya #apaansi #cacatbodoamat #kacanginajahesteknya

I made it in 3 hours and with 99% love. #enggadeng #ehtapiiya #apaansi #cacatbodoamat #kacanginajahesteknya

Tentangku HIHIHI

HAI

Nama gua Natania Gavriela Simanjuntak, biasanya dipanggil Tania, tapi ada yang manggil gua Nagas. Gua lahir di Jakarta, tepatnya di Rumah Sakit Premier Jatinegara. Dulu pas gua lahir gua lucu lho, tapi sekarang gak tau kenapa muka gua berubah. Hiks.

Hobi gua belajar #eaaak, soalnya gua harus belajar disekolah dari jam 6.55 sampai jam 3, abis itu gua harus les lagi sampai jam 6, abis itu gua harus belajar lagi dirumah, jadi kegiatan gua belajar melulu, Hiks banget yaa.

Tapi kalo ada freetime, gua biasanya ngumpulin sampah botol, kotak makan, gua bungkus di dalem kardus. Gua juga suka nyanyi, gua biasanya nge-upload di Soundcloud gua, @gvrla (numpang promosi yaa) tapi, kata temen - temen gua suara gua itu gak ada nadanya, datar, jelek, tapi sabar aja ya, mungkin karena mereka gua jadi bisa lebih baik.

Selain itu, gua juga suka jalan sama makan ! Setiap mall yang ada disekitar gua hampir semua udah pernah gua datengin, tempat makan juga dari yang pinggir jalan, sampai yang berharga juga udah gua coba, makanya, badan gua rada sesuatu, soalnya gua makan melulu. HIHIHI.

Idola gua sebenernya Bruno Mars, dia itu keren bangeeetttt, gua baru tau, orangtuanya itu cerai, tapi dia gak nge-expose gitu, dan sama sekali gak patah semangat, malah karena itu, dia bikin lagu - lagu yang kereeeeennn banget! Tapi gua rada ilfeel gara -gara dia bokep gitu.

Aduh, lagi disekolah nih, udah bel lagi, nanti kalo ada waktu gua lanjutin ya ! Byeeeee!

Guys Comments Pictures
Tumblr Mouse Cursors
Tweets by @NataniaGavriela