Even we know we will lose, but we have an experience of making chicken soup. (di SMA 34 Pondok Labu, Jakarta Selatan)

Even we know we will lose, but we have an experience of making chicken soup. (di SMA 34 Pondok Labu, Jakarta Selatan)

Even we know we will lose, but we have experience of making chicken soup. (di SMA 34 Pondok Labu, Jakarta Selatan)

Even we know we will lose, but we have experience of making chicken soup. (di SMA 34 Pondok Labu, Jakarta Selatan)

SMAN 34 Jakarta
Dengan bangga mempersembahkan
   🎉High School Celebration 2014🎉
       🎭”Pravada Asakti Vidya”🎭

Pendaftaran sudah dibuka!!!📩

• Reli Foto📷
️ Dwiki Andoyo (082226841300, pin bb: 7F632F34, line: dwikiand)
• Video Musik Sampul🎬
Annisa Pramahadi (081310100130, pin bb: 7CDBAB6D, line: ecemiaaww)
• Audisi Band🎸
Fadhil Alwan (081510535100, pin bb: 75BB34ED, line: dilwan)
• Debat Bahasa Inggris🇬🇧
Siti Wulan R (085777642528, pin bb: 21093A93)
• Olimpiade Ekonomi&Fisika📚
Fairudz Kamila (082298175629, pin bb: 7D7E0815, line: fairudzkml)
• Tari Tradisional👣
Tiara Arindra (081316810485, pin bb: 7CBCE1DE, line: tiaraarindra)
• Paduan Suara🎼
Kaysa Faradis (081299072710, pin bb: 7CF279BF, line: kaysafrds)

Kunjungi media sosial kami:
➡Twitter: @HSC34_2014
➡Facebook: High School Celebration 2014
➡Instagram: @HSC_2014
➡Ask.fm: @HSC34

☎Contact person:
Ainun: ainuneno11 (line) / 083870078087
Reihan: reihanaditia (line) / 081212795758 (di Go follow!)

SMAN 34 Jakarta
Dengan bangga mempersembahkan
🎉High School Celebration 2014🎉
🎭”Pravada Asakti Vidya”🎭

Pendaftaran sudah dibuka!!!📩

• Reli Foto📷
️ Dwiki Andoyo (082226841300, pin bb: 7F632F34, line: dwikiand)
• Video Musik Sampul🎬
Annisa Pramahadi (081310100130, pin bb: 7CDBAB6D, line: ecemiaaww)
• Audisi Band🎸
Fadhil Alwan (081510535100, pin bb: 75BB34ED, line: dilwan)
• Debat Bahasa Inggris🇬🇧
Siti Wulan R (085777642528, pin bb: 21093A93)
• Olimpiade Ekonomi&Fisika📚
Fairudz Kamila (082298175629, pin bb: 7D7E0815, line: fairudzkml)
• Tari Tradisional👣
Tiara Arindra (081316810485, pin bb: 7CBCE1DE, line: tiaraarindra)
• Paduan Suara🎼
Kaysa Faradis (081299072710, pin bb: 7CF279BF, line: kaysafrds)

Kunjungi media sosial kami:
➡Twitter: @HSC34_2014
➡Facebook: High School Celebration 2014
➡Instagram: @HSC_2014
➡Ask.fm: @HSC34

☎Contact person:
Ainun: ainuneno11 (line) / 083870078087
Reihan: reihanaditia (line) / 081212795758 (di Go follow!)

My cousin and I were made this for tonight.

My cousin and I were made this for tonight.

First time take a selfie at the new house.

First time take a selfie at the new house.

LOOK! @BrunoMars #BrunoMars #Hooligans

LOOK! @BrunoMars #BrunoMars #Hooligans

For mopdb. It feels really selaw. Yeaaa.

For mopdb. It feels really selaw. Yeaaa.

Khusus untuk Stefani gua bikin yeaaa.

Khusus untuk Stefani gua bikin yeaaa.

Thanks for the support(s) yeaaa. Jangan pernah lupain gua ya. Love you too stefani{} yeaaa.

Thanks for the support(s) yeaaa. Jangan pernah lupain gua ya. Love you too stefani{} yeaaa.

100 facts @mriastefi

1. Nama depannya maria.
2. Nama tengahnya stefani.
3. Nama belakangnya gaada. Tapi gua ngeliat answernya kalo fortunata itu nama neneknya(?)
4. Lahirnya tanggal 14.
5. Bulan april.
6. Tahun 1999.
7. Ulang tahun dia sama kayak majalah bobo. Jadi beli ya ada bonus biasanya. Gua pernah dapet tas HIHIHI #promosi
8. Mantannya ada 2.
9. Yang satu anak cc. Namanya gua gatau. Yang kedua namanya febri valen. GADENG. Dia gapunya mantan kedua.
10. Dia suka angka 14. Karena 14 itu N. Natania{}
11. Dia suka warna biru. Gataudeh sekarang.
12. Dia bilang dia orangnya jarang minta maaf. Bohong. Dia sering bilang maap ke gua.
13. Dia iri sama gua. cuman gara2 line ranger.
14. Dia pernah suka sama seseorang yang nyanyi BUKALAH BUKALAH SEMANGAT BARU.
15. Dia pernah suka sama 10.
16. Dia pernah suka sama teman cowoknya.
17. Dia pernah suka anak oel (kalo gangerti bbm gua aja tep)
18. Dia pernah suka adek kelas. 19. Dia suka Aliando.
20. Pernah suka kemal palevi.
21. Pernah suka kakak kelas.
22. Kayaknya lagi ngefans sama _____ ____s
23. Dia punya adek namanya christian.
24. Bapaknya ada afrika. Semoga ga ketuker sama zebra yah tep.
25. Rumahnya di pamulang x (gua takut lu diculik tep)
26. Dia pernah ketemu sama dipsy.
27. Dia perannya jadi dipsy.
28. Pernah gambar orang yang dia suka.
29. Ditempat pensilnya ada infinity kemal palevi yang gua bikin.
30. Dia lebih tinggi dari gua. 31. Absurd.
32. Suka ke toilet bareng.
33. Rambutnya kadang dikuncir. Kadang diiket.
34. Aib.
35. Gila.
36. Gapunya kaca dimuka dipantat(?)
37. Kalo ngomong lucu.
38. Dia nafas aja lucu.
39. Mukanya kayak plastisin.
40. Kalo kesel sama orang udah kayak makan ketek. Iuhhhhhhhhh(?)
41. Suka gua curhatin. Maaf ya stefani.
42. Dipanggil tepo karena twitternya dia dulu tep*emot smile yang bulet* dikira ‘o’ sama abi.
43. PINTER. Anjassss.
44. Nomor peserta ujian prakteknya 143. I love you.
45. Twitrernya @mriastefi.
46. Linenya mriastefi.
47. Ask.fmnya @mriastefi.
48. Putih.
49. Matanya suka gaada. Jangan takut kawan2. Emang gitu soalnya.
50. Suka cogan.
51. Masuk sma swasta.
52. Nama smanya Materdei.
53. Sekolahnya kalo disingkat MD.
54. Dia ngambil jurusan ipa.
55. Dia jomblo tua. Kasian ya.
56. Cantik.
57. Kalo difoto suka badai.
58. Followersnya banyak dimana2.
59. Dia punya soundcloud lo teman2.
60. Baikkkkkk bingit.
61. Suka jajanin gua.
62. Takut kecoa.
63. Matanya ada 2.
64. Hidungnya 1.
65. Mulutnya 1.
66. Hatinya bertameng. TAPI GUA PERNAH LIAT DIA NANGIS HAHAHA.
67. Dia beberapa kali bikin gua ngefly.
68. Dia orangnya peka.
69. Dia orangnya pengertian sama teman.
70. Agak galak HIHI.
71. Line rangernya levelnya dibawah gua):
72. Followers twitternya masih dibawah gua. 73. Dia orangnya pantang menyerah.
74. Gasuka orang munafik(?)
75. Gasuka sama orang sok gimana ya(?)
76. Dia orang yang gak bau walau …
77. Adeknya seangkatan sama adek gua.
78. Dia sering tukeran gambar sama gua pas ktk{}
79. Dia sulit ditebak. Jadi buat yang lagi gasuka sama dia karena dia sombong atau apa, omongin dah, pasti lo langsung gajadi gasuka sama dia.
80. Bisa dipercaya.
81. Gak lupa temen. Gatau nanti(?)
82. Frontal tapi gak keterlaluan.
83. ASIK BINGIT. 84. Sering makan siang bareng pas ekskul komputer.
85. Pernah kehujanan bareng.
86. Suka sama taylor swift yeaaaa.
87. Modus.
88. Dia orangnya gak provokasi kayak gua(?)
89. Suka bbman sama gua.
90. Suka ngomongin gigi sampe kebawa mimpi.
91. Dia ngefollow gua ditwitter.
92. Lagi punya masalah(?)
93. Dia pasti besok gaakan ke tkk md.
94. Gaul.
95. Hpnya lg.
96. Hpnya 4 inch.
97. Dia sma akan pisah sama gua. 98. Ingin kurus.
99. Pernah ketemu alif matata.
100. Difollow aaron ashab & alif matata.

Sudah yaaa tep. Semoga suatu hari kita ketemu tep. Gonna miss you eaaaaappp♥♥♥

Hershey’s-icecream-milk-cereal dan gua gatau jadi apa rasanya ..

Hershey’s-icecream-milk-cereal dan gua gatau jadi apa rasanya ..

What i do just nothing.

What i do just nothing.

I made it in 3 hours and with 99% love. #enggadeng #ehtapiiya #apaansi #cacatbodoamat #kacanginajahesteknya

I made it in 3 hours and with 99% love. #enggadeng #ehtapiiya #apaansi #cacatbodoamat #kacanginajahesteknya

Guys Comments Pictures
Tumblr Mouse Cursors
Tweets by @NataniaGavriela